Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisuda Kelas VI Tahun Ajaran 2022 / 2023

 

Wisuda Kelas VI Tahun Ajaran 2022 / 2023

Asesmen Daerah telah usai dan hasil ASPD telah diumumkan. Kegiatan belajar mengajar di kelas VI telah selesai ditandai dengan kegiatan wisuda kelas VI. Tahun ini SD Muhammadiyah Karangwaru meluluskan 62 siswa dari tiga paralel kelas, yaitu kelas VI Ibnu Rusdi, VI Ibnu Sina dan VI Ibnu Khaldun. Kegiatan wisuda ini dilaksanakan di Graha Sakina SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Kegiatan ini seluruhnya dilaksanakan oleh panitia wisuda yang terdiri dari beberapa walimurid. Rangkaian kegiatan wisuda ini terdiri atas pembukaan, kirab wisudawan-wisudawatai, sambutan, prosesi wisuda, pemberian hadiah, hiburan dan doa.


Jajaran tokoh-tokoh masyarakat dan pejabat di lingkungan dinas pendidikan, Pengawas PAI, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kota Yogyakarta, Pimpinan Cabang Aisyiah Tegalrejo, Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Pimpinan Ranting Aisyiyah Karangwaru, Lurah Tegalrejo, Ketua RT, RW, komite sekolah dan tamu undangan lainnya. Tokoh dari dinas pendidikan yang berkenan hadir dalam kegiatan ini adalah Papa Kurikulum Bapak Santo Mugi Prayitno, M.Pd. Tokoh dari Pimpinan Daerah yaitu Ketua PDM Kota Yogyakarta Bapak Aris Madani.


Tahun ajaran ini nilai ASPD SD Muhammadiyah Karangwaru memperoleh nilai tertinggi 280,83 dan menduduki perngkat 14 di Kota Yogyakarta. Selain itu, terdapat pula dua siswa yang memperoleh nilai sempurna (100) untuk mata pelajaran literasi sains dan literasi membaca. Dalam kesempatan ini juga diberikan peghargaan bagi siswa-siswi yang memperoleh peringkat 10 besar untuk nilai ASPD. Penghargaan lainnya juga diberikan kepada siswa yang telah lulus tahfidz dari 1-3 juz.


Hiburan-hiburan dari siswa dan guru juga ditampilkan dalam kegiatan ini. Tak lupa penganugerahan nominasi guru hasil pilihan siswa juga diberikan diantaranya guru tergaul, guru terramah, guru terpemberi solusi, guru tercare, guru terdisiplin dan guru terklimis. Selain itu juga terdapat doorprize dan pemberian kenang-kenangan untuk guru. 
Sukses selalu untuk siswa-siswi SD Muhammadiyah Karangwaru dan semoga diterima di sekolah yang dicita-citakan. 

Galeri Foto :



 

 


Posting Komentar untuk "Wisuda Kelas VI Tahun Ajaran 2022 / 2023"